Ansar Langnge

Berilah Lebih Jika Anda Ingin Mendapatkan Lebih

Pengalaman Hari Pertama Diklat ICT


Senang rasanya ketika tahu bahwa saya ternyata lolos dari semua tahap rekrutmen Diklat Tendik ICT  dan berhak ikut Diklat Tendik ICT Tahab II di P4TK Yogyakarta. Senang karena saya adalah satu-satunya peserta yg berasal dari Indonesia Timur.   Hari ini adalah diklat hari pertamaku. Dari 26 peserta, peserta wanitanya hanya ada 7 orang dan perserta prianya ada 19 orang. Di hari pertama ini keakraban diantara seluruh peserta belum sepenuhnya cair  walau banyak di antara kami sudah saling mengenal. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, pasti keakraban diantara para peserta akan terjalin dengan sendirinya. Karena kami semua diasramakan, maka telah disediakan kamar-kamar untuk para peserta. Saya ditempatkan dalam kamar bersama teman OL saya.  Di hari pertama ini acara belum terlalu padat. Tapi aku suka sekali hari ini, karena ada satu nara sumber yang banyak menyampaikan cerita tentang pengalaman-pengalamannya tentang pemanfaatan ICT. Dari ceritanya, kami  mendapatkan banyak pengalaman luar biasa.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

