Contoh Soal dan Pembahasan Prediksi UN Matematika SMP/Mts Tahun 2013 (Bagian 3)


29 thoughts on “Contoh Soal dan Pembahasan Prediksi UN Matematika SMP/Mts Tahun 2013 (Bagian 3)

    • Informasi ini sangat bermanfat semoga saya bisa lulus UN dan di beri nilai yg tidak mengecewakan dan bisa masuk SMA pilihan amin ! dan saya mengucapkan kepada pembuat blog ini di beri kesehatan yg panjang dan mudah mudahan pembuta BLOG ini di beri kelancaran Hidup dan saya hanya minta doa kan saya semoga lulus un amin ya robalalamin

  1. mudah-mudahan UN nya gampang yah.. do’a.n mudah mudahan aku lulus dan nilai nya di atas 8 semua.. amin

  2. aku juga ,doakan agar aku lulus dengan nilai diatas 9 semua,
    dan dapat diterima di SMA yang terbaik. AMiN

  3. Makasi soalnya, mohon doanya agar saya dan SMP lain yg akan menghadapi ujian dapat menjawab dengan lancar dan dapat lulus dgn nilai terbaik aminn, makasi ^_^

  4. Ya Allah semoga siswa SMP N 3 SUKOHARJO lulus 100% dg nilai yang sempurna amiN
    amin amin amin………….!!
    By: IVAN

Tinggalkan Balasan

