Contoh Soal dan Pembahasan Prediksi UN Matematika SMP/Mts Tahun 2013 (Bagian 3)

Posted on Updated on


Iklan

29 respons untuk ‘Contoh Soal dan Pembahasan Prediksi UN Matematika SMP/Mts Tahun 2013 (Bagian 3)

    Waffik Azizah said:
    03/22/2013 pukul 12:21

    Makasihh..
    bener* ngebantu…
    doain biar lulus dengan nilai bagus juga ya….

    rachquellya said:
    03/26/2013 pukul 18:20

    mau nanya nih soal no 10 paket 6

    zul prititiw said:
    03/31/2013 pukul 12:55

    yg tahun ini ,kelas IX

    Anonim said:
    04/06/2013 pukul 20:39

    bang gimana ni download nya saya bingung ni pergi ebtah kmana2 ni file nya

    Anonim said:
    04/07/2013 pukul 17:07

    Terima kasih atas soal dan pembahasannya 🙂

    Anonim said:
    04/09/2013 pukul 11:15

    Thanks yhaa soal-soal nya udah bantuin aku lulus UN

      Ansar Langnge responded:
      04/09/2013 pukul 22:47

      Semoga UN nya berjalan lancar. Amin….

      Hadi said:
      04/20/2013 pukul 21:02

      Informasi ini sangat bermanfat semoga saya bisa lulus UN dan di beri nilai yg tidak mengecewakan dan bisa masuk SMA pilihan amin ! dan saya mengucapkan kepada pembuat blog ini di beri kesehatan yg panjang dan mudah mudahan pembuta BLOG ini di beri kelancaran Hidup dan saya hanya minta doa kan saya semoga lulus un amin ya robalalamin

    Anonim said:
    04/11/2013 pukul 20:08

    Thanks ya Om semoga soalnya bermamfaat untuk UN 20 paket di BALI 😀

    Anonim said:
    04/12/2013 pukul 15:28

    ea kurng memuaskan

    Anonim said:
    04/15/2013 pukul 08:35

    gak bisa d download ,.,.,???3

    Anonim said:
    04/16/2013 pukul 16:43

    mudh2an dgn kisi2 yg kash,kami bsa lu2r.. amin

    Anonim said:
    04/16/2013 pukul 20:30

    aminnnnnnnn

    Dhe Nurainii Gardan said:
    04/17/2013 pukul 06:25

    mudah-mudahan UN nya gampang yah.. do’a.n mudah mudahan aku lulus dan nilai nya di atas 8 semua.. amin

    Septian adhi said:
    04/18/2013 pukul 15:40

    Smoga aku lulus dengan nilai yg terbaik. .

    M.Diky syahputra said:
    04/19/2013 pukul 15:24

    Do`a in ya Supaya aQ lulus UN 2013 dan Bisa Msux SMA yang aku impikan

      Ansar Langnge responded:
      04/19/2013 pukul 19:53

      Terkirim doa, mudah-mudahan bisa lulus dan masuk SMA yg diimpikan.Amin……

    febry said:
    04/20/2013 pukul 08:59

    aku juga ,doakan agar aku lulus dengan nilai diatas 9 semua,
    dan dapat diterima di SMA yang terbaik. AMiN

    Indah insani said:
    04/20/2013 pukul 18:33

    Makasi soalnya, mohon doanya agar saya dan SMP lain yg akan menghadapi ujian dapat menjawab dengan lancar dan dapat lulus dgn nilai terbaik aminn, makasi ^_^

    Anonim said:
    04/21/2013 pukul 13:33

    Ya Allah semoga siswa SMP N 3 SUKOHARJO lulus 100% dg nilai yang sempurna amiN
    amin amin amin………….!!
    By: IVAN

    elma said:
    04/23/2013 pukul 18:33

    makasih soal-soalnya ngebantu banget buat belajar.. (y)

    jaenal said:
    04/23/2013 pukul 21:45

    pak kalo tahun sekarang ada bocoran untuk mtk?

    Dani said:
    04/24/2013 pukul 06:59

    Do’a

    Anonim said:
    05/20/2013 pukul 17:45

    maaf,ini gimana kalau copy paste? karena yang tertera hanya gambar

    IksaN said:
    05/27/2013 pukul 06:26

    amiii m0gaa” uNtux smp Ku LuLUs 100% Dann bisa naik kLAS Cmuua

    lesprivat pep said:
    06/29/2013 pukul 01:44

    mantab soal soalnya

    Soal Psikotes said:
    12/28/2013 pukul 13:56

    Sangat bermanfaat, terima kasih telah berbagi.

    Soal Psikotes said:
    12/28/2013 pukul 13:57

    Sudha lama saya mencari soal prediksi UN, terima kasih telah berbagi pak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s