Jenis Formulir Verval NUPTK (A01, A02, A03, A04)



  1. A01. Formulir ini untuk PTK yang telah memiliki NUPTK, sekolah induk sama dengan di database NUPTK dan sekolah induk telah memiliki NPSN. Formulir ini di serahkan kepada Admin sekolah untuk diverifikasi dan diterbitkan bukti VERVAL LV.1. dengan syarat diisi lengkap, ditanda tangani kepala sekolah dan distempel serta dilengkapi berkas sesuai yg tertera pada formulir.
  2. A02. Formulir ini untuk PTK yang telah memiliki NUPTK, namun sekolah induk di database NUPTK berbeda dengan sekolah induk dimana PTK tersebut bertugas dan sekolah induk sudah memiliki NPSN. Formulir ini diserahkan kepada Admin Kota/Kabupaten untuk dilakukan proses verifikasi dan validasi setelah diisi dengan lengkap, dan dilengkapi berkas serta tanda tangan dan stempel sekolah. Proses VERVAL Admin dinas Kab/kota akan menghasilkan formulir A01 yang akan diserahkan kembali ke PTK bersangkutan. Langkah selanjutnya sama dengan poin 1.
  3. A03. Formulir ini untuk PTK yang telah memiliki NUPTK, sekolah induk yang didatabase NUPTK sama dengan sekolah dimana PTK tersebut bertugas saat ini tetapi atau sekolah induk belum memiliki NPSN. Formulir ini diserahkan kepada Admin Kota/Kabupaten untuk dilakukan proses verifikasi dan validasi setelah diisi dengan lengkap, dan dilengkapi berkas serta tanda tangan dan stempel sekolah. Proses VERVAL Admin dinas Kab/kota akan menghasilkan formulir A01 yang akan diserahkan kembali ke PTK bersangkutan. Langkah selanjutnya sama dengan poin 1.
  4. A04.  Formulir ini untuk PENGAWAS. Selanjutnya PENGAWAS harus mengisi formulir A04 dan melengkapi berkas yang disyaratkan dan menyerahkan kepada Admin kabupaten/kota untuk dilakukan VERVAL. Admin kabupaten/kota akan menerbitkan bukti VERVAL LV.1.

    

Tentang Ansar Langnge

Saya adalah seorang Guru Matematika. Sekarang saya Mengajar di salah satu SMP di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan Indonesia. Saya menekuni pekerjaan ini sejak tahun 1999 sampai dengan sekarang. Mengajar bagi saya lebih dari sebuah pekerjaan.
Pos ini dipublikasikan di Tutorial. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s